Rabu, 29 Februari 2012

Sejarah Petra di Yordania

Petra adalah salah satu dari tujuh keajaiban dunia kuno. Petra yang ada di balik pegunungan berbatu padat. Tempat ini menawarkan adegan-adegan yang unik yang membuat situs kuno yang paling indah dan mengesankan saat ini. Ini adalah kenyataan bahwa tidak ada dunia menyerupai itu. Batu karang ini mawar-merah-ukiran kota Petra penuh pesona mistis dan penonton di sini mengagumi keindahan tempat itu mencolok.

Petra adalah yang paling terkenal dan tempat yang indah di Yordania. Hal ini terletak sekitar 135 km utara Aqaba dan 264 km sebelah selatan Amman. Tempat ini muncul karena warisan dari Nabataeans. Mereka adalah orang-orang Arab pada dasarnya rajin yang datang dan menetap di Yordania selatan beberapa 2000 tahun yang lalu. Tempat ini sangat disukai karena budaya dibedakan, arsitektur besar dan karena kompleks saluran air dan bendungan. Petra adalah salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia dan juga termasuk dalam situs warisan dunia UNESCO. Tempat dengan fitur mencolok yang menarik banyak pengunjung dari sudut dan penjuru dunia.

Tempat ini luar biasa telah kilometer panjang, suram dan jurang keren; ada adanya ngarai sempit panjang yang memiliki sisi curam naik yang memberikan kontras dramatis dengan keajaiban. ngarai ini tiba-tiba membuka ke salah satu persegi alam yang didominasi yang paling terkenal monumen Petra, Departemen Keuangan (El-Khazneh). Departemen Keuangan fasad berkobar rumit diukir di bawah sinar matahari berkilauan.

Kota kuno ini perlahan membuka satu monumen setelah yang lain sampai jarak panjang untuk kilometer. Hanya ukuran kota dan fasad mencolok diukir sangatlah menakjubkan dan mencerminkan industri dan kreativitas Nabataeans. The Nabataeans membuat modal Petra mereka untuk waktu yang lama.

Mengunjungi Petra selalu luar biasa, dan mudah diingat. Tempat ini berkembang selama lebih dari 400 tahun itu semua selama waktu Roma dan Kristus kemudian ditangkap oleh pasukan Romawi pada 106 AD Trajan.

Ada sekitar 800 monumen individu dalam bak Petra yang terdiri dari makam, bangunan, mandi, kuil, ruang pemakaman, gateway melengkung, dan jalan bertiang. Ini semua diukir oleh para ahli dari batu pasir kaleidoskopik. Waktu terbaik untuk melihat pemandangan Petra adalah pada pagi dan pada sore hari, saat sinar hangat batu Ming. Setelah tersesat di Petra abad ke-16 kemudian di ditemukan pada tahun 1812.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar