Senin, 27 Februari 2012

Sejarah Acer


Laptop menjadi semakin penting dalam kehidupan sehari-hari. Baik pada bisnis atau sekolah, laptop membantu kita untuk mencapai tujuan kami dengan gaya. Hal ini tidak hanya untuk hiburan tapi untuk perbaikan juga. bagian laptop Acer kami menawarkan berbagai peralatan untuk memilih dari. Jika orang itu ke dalam bisnis, sangat disarankan bahwa ia akan menggunakan Acer Aspire 6930G. Memiliki Teater Virtual Dolby Surround Sound dan dilengkapi dengan P7450 Core Duo Processor dengan.

Memiliki total 4GB RAM dan 320 GB HDD. Ini juga memiliki multi penulis DVD dan 1 GB GeForce 9600 GT grafis. Hal ini juga laptop rumah yang baik. Ia memiliki prosesor yang baik, memori dan konektivitas yang kebanyakan pengusaha benar-benar membutuhkan hari ini untuk melanjutkan bidang pilihan mereka. Ia juga memiliki LED biru yang membuatnya lebih menarik. Meski memiliki baterai pendek yang dapat berlangsung hanya selama satu jam, ini adalah laptop yang memberikan investasi utama untuk uang pembeli.
Acer 4530 laptop juga sebagus Acer Aspire 6930G. memiliki prosesor AMD Turion X2 disebut yang sangat cepat dan handal. Hal ini digabungkan dengan kartu grafis NVidia yang memberikan efek yang sangat baik gamer. Ruang hard disk 160 GB sementara memori sudah 1 GB. Fitur dari laptop berisi card reader, Bluetooth, kemampuan koneksi nirkabel dan tombol pintas. Warna hitam laptop memberinya lebih elegan terlihat dibandingkan laptop lain di pasaran. Ini adalah laptop yang bisa dibeli dengan harga yang wajar tetapi performanya melebihi keunggulan dengan bagian-bagian laptop Acer spektakuler.
Acer Aspire WLMI juga baik sebagai dua laptop yang disebutkan di atas. Memiliki layar besar dengan empat port USB. Ia juga memiliki kartu grafis ATI 64MB. memori ini hingga 60 GB dalam hard drive. Ini juga memiliki baterai pendek tapi pembeli dapat membeli baterai lain jika mereka mau. Ini juga memberikan pengguna pilihan untuk meningkatkan hard drive dan memori. Its total RAM hingga 512 MB. Hal ini juga biasa digunakan oleh gamer dengan handal yang 3,0 GHz Pentium dan empat chip yang tersedia. Seperti laptop lain, yang juga memiliki built in wireless. Ini juga menyediakan tempat pembakaran DVD dual layer. Meskipun itu agak berat, pengguna dapat mengandalkan pada Acer Aspire WLMI untuk kinerja yang hebat.
Acer TravelMate 4001 LCI menyediakan ukuran layar yang sangat baik dan berbeda bentuk motherboard. Meskipun suara speaker tidak banyak musik ramah, masih bagus ketika menonton DVD. Ia memiliki prosesor Centrino untuk spreadsheet handal, permainan dan pengolahan kata. Dengan manajemen Acer Power Software, baterai tahan lama. Ia juga memiliki penyesuaian untuk kecerahan layar.
Dengan bagian laptop Acer yang handal, pengguna dapat pengalaman yang berbeda dari laptop. Semua laptop Acer memiliki definisi besar dan menjamin peningkatan pengguna yang cepat untuk membuat laptop mereka lebih berguna.

1 komentar: