Kamis, 08 Maret 2012

Shahrukh Khan Bersepeda ?

Artis bersepeda? Yang pasti akan ada banyak persepsi soal itu. Dan lagi-lagi, orang hanya bisa menebak tanpa melihat lebih dahulu apa latar belakang dari artis yang bersangkutan. Bisa jadi sang artis hanya mencari sensasi belaka secara mayoritas artis itu paling ‘ogah’ yang namanya ‘bercapek-capek ria’ kecuali dibayar. Naik sepeda, kan, capek ya? Itu kata orang yang tidak pernah bersepeda. Bagi sosok itu, bersepeda itu adalah kenikmatan. Rasanya puas kalau sudah berkeringat ^_^.

Akan tetapi ada juga artis yang bersepeda tanpa tujuan mencari sensasi atau karena hanya ingin dibayar. Bisa jadi latar belakang sang artis yang sudah biasa bersepeda jauh sebelum dia menjadi artis. Atau bisa juga kalau sang artis baru mau bersepeda setelah ‘booming’ kegiatan bersepeda dan niatnya memang pure ingin berolahraga. Apapun alasannya, sosok itu tidak mempermasalahkan. Siapa pun boleh bersepeda dengan niat apapun. Yang penting, makin banyak orang yang bersepeda insya Allah akan makin baik. Bumi ini terlalu sumpek dengan polusi udara dan polusi suara di jalan raya oleh kendaraan bermotor.





Inilah mengapa tidak ada yang salah dengan Shahrukh Khan (SRK) yang terpergok bersepeda bersama putrinya, Suhana. Meski tanpa helm dan atribut sepeda lainnya, cara bersepeda SRK tergolong aman karena dilindungi oleh para bodyguard di depan dan belakangnya. Maklum, namanya juga artis papan atas. Bersepedanya jelas tidak nyaman kalau ditanyakan pada sosok itu, tetapi bisa jadi akan sangat nyaman bagi SRK. Itulah yang disampaikan Salman Khan yang tidak terlalu peduli pada aktivitas bersepeda SRK karena bisa jadi itu bagian dari propagandanya mempromosikan film terbarunya, Don 2.



Lalu, bagaimana dengan kamu? Sudahkah bersepeda hari ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar